Trik Baru Sadap isi Whatsapp Dengan Google Drive

November 24, 2016


awi

             


       Sadap  -  Sekarang kamu dapat mencadangkan chat Whatsapp dan media ke Google Drive untuk dibuka nanti dan melihat rekaman chat juga agar jika kamu mengganti telepon Android atau mendapatkan telepon Android baru, riwayat chat dan media Anda akan dapat ditransfer. Dalam hal ini biasanya juga bisa dipakai untuk menyadap segala bentuk aktifitas chat di Whatsapp.

     Untuk menggunakan Google Drive, pastikan beberapa hal berikut ini:
  • Perangkat kamu harus disinkronisasi dengan Google Drive.
  • Aplikasi Layanan Google Play telah terpasang pada telepon kamu (hanya tersedia untuk Android 2.3.4 dan yang lebih baru).
  • Akun Google Drive kamu harus memiliki cukup ruang kosong untuk semua data WhatsApp kamu.
  • Telepon kamu memiliki cukup ruang untuk membuat cadangan.

 Cara mencadangkan ke Google Drive

  1. Buka WhatsApp.
  2. Buka Tombol Menu > Setelan > Chatting > Cadangan chat.
  3. Ketuk pada Cadangkan ke Google Drive dan pilih frekuensi cadangan yang kamu inginkan, atau ketuk pada Cadangkan untuk segera melakukan pencadangan. 


      Kamu akan diminta untuk memilih sebuah akun Google yang akan digunakan untuk mencadangkan riwayat chat kamu. Jika kamu tidak memiliki sebuah akun Google, ketuk Tambahkan akun ketika diminta. 

      Mohon diingat akun Google yang kamu gunakan untuk membuat cadangan. Ketuk pada Cadangkan melalui untuk memilih jaringan yang ingin kamu gunakan untuk melakukan pencadangan.

       Harap diperhatikan bahwa mencadangkan melalui jaringan seluler mungkin dapat menyebabkan biaya data tambahan. Catatan penting mengenai Google Drive Pencadangan lengkap pertama yang kamu lakukan mungkin akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi bersiaplah hubungkan telepon kamu ke sumber daya. Kapan saja kamu dapat mengubah frekuensi pencadangan chat kamu, akun yang kamu gunakan untuk membuat cadangan dan tipe koneksi yang digunakan untuk melakukan pencadangan di Tombol Menu > Setelan > Chatting > Cadangan chat.

         Setiap kali kamu menjalankan pencadangan Google Drive untuk akun Google, cadangan Google Drive yang sebelumnya akan ditimpa dengan yang baru. Tidak ada cara untuk memulihkan cadangan Google Drive yang lebih lama.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »