Cara Mendapatkan 2K Follower Instagram Dengan Get Followers

Juni 05, 2017

Siapa yang tidak kenal dengan Instagram, semua orang tentunya tahu nama itu... dan tentu saja semua orang juga tahu, tidak mudah mendapatkan followers ribuan dari Instagram (lain halnya jika kamu artis, followers akan datang sendiri tiap menit) :v
di artikel sebelumnya mimin sempat membahas tentang "7 Trik Cara Ampuh & Jitu Mendapatkan 30.000 Followers Twitter" yang mana pada kesempatan kali ini mimin akan share informasi tentang mendapatkan minimal'lah 2K / 2000 followers di Instagram kamu tanpa harus following / mengikuti akun-akun orang untuk minta follow back dengan menggunakan aplikasi android bernama Get Followers... :)


  • Alat Tempur
- Sediakan Smartphone 1 Buah
- Koneksi Internet Tanpa Gangguan (Rekomenden Telkomsel)
- Akun Instagram Utama Kamu Yang Ingin Ditambahkan Followersnya
- Akun Tumbal Untuk Following dan Ngumpulin Coins di Aplikasi Get Followers (minimal akun tumbalnya 1 atau maksimalnya 3) usahakan akun tumbal sudah di verifikasi email sama no.hp biar kalo pihak Instagram reset password akunnya bisa balik lagi.


1. Pertama-tama silahkan download Aplikasi Get Followers Apk dibawah ini..
  • Silahkan menuju ke link berikut ini... DISINI
  • Untuk mendapatkan Password Link..
  • 1. Minimal Harus Like 200 Foto (semakin banyak ngelike, semakin cepat ditanggapi) / Video di Akun Instagram mimin di (@syaputragung)
  • 2. Follow Akun Google+ mimin klik sini.
  • 3. Follow Aku IG mimin di @syaputragung
  • 4. Password bakalan mimin kirim melalui Inbox IG :) 
  • 5. Kalo RULES 1, 2 dan 3 sudah dipenuhi.. Kirim Inbox di IG mimin "DONE APPS" atau pengen cepet di respon sama mimin? tulis nama IG kalian di postingan ini.
  • TAMBAHAN = Yang Unfollow Akun IG mimin, akan di Blacklist dari Event Giveaway Suntik 2000 Followers IG untuk kedepannya :)
  • Jangan INBOX IG mimin kalo persyaratan di atas belum terpenuhi.. (kalo ngeyel mimin block) -_-


2. Install Dulu Aplikasinya, lalu akan tampil seperti gambar di bawah ini.. klik Login With Instagram

3. Kemudian silahkan masukkan password asli Instagram Akun Tumbal yang ingin followingnya kita tumbalkan untuk mendapatkan coins di Aplikasi ini..

4. Nahhh, pada tahap ini kita diberi coins awal itu 30, dan untuk mendapatkan coins lebih banyak silahkan follow dulu orang-orang yang tampil di aplikasi ini.. tiap follow orang kita dapat 1 coins

5. atau kalian juga bisa mendownload aplikasi untuk dapat coins lebih dan juga jika kita punya uang lebih bisa beli coinnya :v

6. Kalau dirasa poin udah banyak, minimal'lah 50 coins kita dapat langsung bisa menukarnya dengan followers Instagram di akun utama kita..





7. Ohh, iya hampir lupa... kalo coins udah terkumpul banyak dari akun tumbal, silahkan login menggunakan akun Instagram Asli kalian dengan cara klik Tab My Account

8. Lalu klik Add Account... dari titik 3 seperti gambar di bawah ini..!!

9. Login menggunakan Username dan Password Asli akun Instagram Utama kalian... (yang ingin ditambahkan followersnya)..

10. And Done...


Harap diperhatikan bahwa akun tumbal tidak perlu di ganti passwordnya jika kita berniat ingin mengumpukan coins lebih banyak lagi dalam waktu tertentu.. maksimal tiap akun tumbal dapat memfollow / mengikuti 100 orang saja tiap jam, kalau sudah limit kita harus menunggu 1 jam kemudian baru bisa follow orang lagi di sana untuk mendapatkan coins lebih... kalau mimin sih pake 3 akun tumbal jadi dapat 300 coins tiap jamnya wkwkwkwkwk..
dan juga maksimal akun Instagram yang dapat login di aplikasi Get Followers cuman 4 akun saja.. tidak kurang, tidak lebih...

selebihnya jika bingung atau kalo ada pertanyaan silahkan tanya di komentar :D

Ohh iya, jangan lupa follow Instagram punya mimin di @syaputragung (untuk tanya-tanya dan mendapatkan Informasi terbaru tentang trik-trik seperti ini)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »