Download Game Monopoly World edition v.1.1.1 pc

Maret 29, 2017

Monopoli adalah papan permainan sangat dicintai dan klasik berbalik permainan PC yang memungkinkan Anda membeli properti dan bersaing dengan teman-teman untuk mendapatkan uang paling banyak.
Kebanyakan orang mungkin punya kenangan indah bermain Monopoli dan sejenis lainnya permainan papan dengan teman dan keluarga sebagai anak-anak. kombinasi klasik papan permainan menyenangkan dan memotong-tenggorokan ruang rapat kapitalisme membuat Monopoli iringan sempurna untuk tumbuh di tahun 1980-an.
Monopoly World edition adalah game populer klasik, menampilkan gameplay yang sama handal dan papan, dengan lokasi diperbarui, utilitas dan situasi. Misalnya, ruang di mana empat rel kereta api akan pergi pada game asli memiliki aiprots populer seperti O'Hare International dan JFK di New York sebagai gantinya. Ruang utilitas Monopoli tradisional juga telah diubah untuk membayar bunga kartu kredit dan biaya layanan ponsel. Jumlah uang yang ditangani pada setiap tahap dalam permainan sangat berbeda juga. Anda tidak dapat membeli properti untuk $ 60 seperti di hari tua!

Desain Monopoly World edition sangat  familiar, tetapi mencakup unsur-unsur baru seperti karakter animasi dan potongan. Sebenarnya, animasi mulai menjadi sedikit mengganggu setelah sekitar lima menit (dan Anda tidak dapat menonaktifkan mereka dalam menu pilihan). Efek musik dan suara yang menembus permainan dapat dinonaktifkan, yang beruntung karena mereka menjengkelkan setelah sekitar lima detik.
Monopoli ini unsur-unsur lain seperti menggadaikan dan lelang dilaksanakan dengan cukup baik, meskipun setiap kali komputer membuat bergerak, jendela peringatan masih berbunyi "Klik pada properti Anda ingin menggadaikan", yang mungkin membingungkan beberapa pengguna dalam membuat mereka berpikir ada sesuatu yang lebih mereka perlu dilakukan ketika itu bahkan tidak giliran mereka. jika penasaran silahkan download secara gratis

Artikel Terkait

Previous
Next Post »